Senin, 23 Januari 2012

Stephanie Laurens

Update tanggal 27 Mar 2013
Saat anda mengklik link-link di bawah, mungkin aja beberapa sudah didelete. Nah ini alternatif link lain Novel-Novel Stephanie Laurens. Download.
Semoga anda beruntung.

Regency



Bastion Club, beberapa serial ini telah diterjemahkan Dastan. Tapi terus terang saya belum membaca serial ini.
1. Captain Jack's Woman (1997)
2. The Lady Chosen (2003)
3. A Gentleman's Honor (2003)

4. A Lady of His Own (2004)

5. A Fine Passion (2005) . Aku baru saja selesai membaca novel terbitan Dastan ini. Ceritanya lumayan seru dan menarik. Mengisahkan salah satu anggota Bastion Club, Jack Warnefleet dan kekasihnya Lady Clarice Altwood.
6. To Distraction (2006), telah diterjemahkan Dastan dan merupakan novel terbaru Dastan (terbit tanggal 19 Januari 2012). Aku sendiri belum baca sih.
7. Beyond Seduction (2007), novel ini ada di daftar yang akan diterbitkan Dastan. Kalau baca sinopsisnya sih kayaknya seru. Makanya baru mau baca novelnya nih. Download dulu ah.
 Sinopsis

8. The Edge of Desire (2008)
9. Mastered by Love (2009)

Sinopsis


Cynster
1. Devil's Bride (1998)

2. In Pursuit of Miss Eliza Cynster (2011)
3. The Capture of the Earl of Glencrae (2012)

Novels

2 komentar:

  1. Ada blog baru-nya yg link masi hidup. Caranya googling pake keyword me123chan. trus buka blogger profile-nya. Disana ada list blog aku yg masih aktif, tempat aku ngasih link2 buku.... Good Luck!

    BalasHapus
  2. gak ada yg pke bhs indonesia ya?

    BalasHapus