Minggu, 29 Januari 2012

Julie Garwood


Julie lahir tahun 1946 di Kansas City, Missouri. Dia adalah anak keenam dari delapan bersaudara keluarga besar Irish . Usia 6 tahun, amandelnya dioperasi dan butuh waktu pemulihan yang lama. Dia mengalami ketinggalan di kelasnya. Dia mengalami kesulitan membaca, "I was a slow, slow reader," kata Julie. "I hated it." Di usia 11 tahun, ibunya menemukan masalah kesulitan belajarnya dan dia diajari oleh Sister Mary Elizabeth. Kesabaran gurunya membuka pintu dunia membaca. "She taught me to love the written word. First, she introduced me to the Nancy Drew mysteries. One of her favorite authors was O. Henry, and he became one of mine, too. Of course, some of the vocabulary was beyond me so I had to look up a lot of words. I sat on a large dictionary -- got up, looked up a word, sat back down." Julie jumped up and down like a jack-in-the-box all summer.

Julie menikah dengan Gerry Garwood dan mereka memiliki tiga anak : Gerry Jr., Bryan Michael and Elizabeth. Dia mulai menulis ketika anak termudanya mulai masuk sekolah. Setelah menerbitkan dua buku dewasa, dia beralih ke historical romances. Novel historical romances pertamanya, Gentle Warrior, diterbitkan Pocket Books dengan nama belakang suaminya tahun 1985 -- ada lebih dari 20 novel sejak saat itu . Namanya muncul secara regular di daftar best seller di tiap media masa termasuk The New York Times, The Wall Street Journal, USA Today, The Washington Post, the Los Angeles Times dan Publishers Weekly.

Crown's Spies, buku ke-1,2 dan 3 sudah diterjemahkan Dastan. tapi yang baru saya baca adalah buku ketiganya. Buku ke-4 nya baru akan diterbitkan Dastan.
1. The Lion's Lady (1988)

2. Guardian Angel (1990), mengisahkan kisah romantis Jade, adik perempuan Nathan, dan Caine, kakak sahabat Nathan.

3. The Gift (1991), buku terbitan Dastan ini baru saja saya baca. Sangat seru dan romantis. Kisahnya menarik juga. Menceritakan Nathan, Marquess St James, dengan isterinya, Sara Winchester.

4. Castles (1993)
Castles / Lion's Lady (omnibus) (2005)
Guardian Angel / The Gift (omnibus) (2005)






Highlands' Lairds, mengisahkan kisah asmara para Laird (pemimpin klan) di tanah Highland.
1. The Secret (1992), mengisahkan Iain Maitland, pemimpin klan Maitland, dengan Judith.

2. Ransom (1999), mengisahkan kisah asmara Brodick Buchanan, pemimpin klan Buchanan, yang juga anak buah sekaligus sahabat Iain Maitland, dengan Gillian. tapi di sini dikisahkan juga kisah Ramsey Sintclair, pemimpin klan Sintclair yang juga sahabat dan sekaligus anak buah Iain Maitland, dengan Brigid.

3. Shadow Music (2007)



Claybornes' Brides (Rose Hill)
1. For the Roses (1995), novel ini sudah diterjemahkan Dastan. Dan saya sudah membacanya. Ceritanya lumayan menarik.

2. One Pink Rose (1997)

3. One White Rose (1997)

4. One Red Rose (1997)

5. Come the Spring (1997), ini juga sudah diterjemahkan Dastan.
One Pink Rose, One White and Red Rose (omnibus) (1997)







Awards










Rita Awards Best Novel winner (1990) : The Bride


Sekian link-link download novel Julie Garwood.
Diupdate tanggal 30 Januari 2011
Selamat Download!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar