Minggu, 25 Desember 2011

Eloisa James



Trilogi Pleasures menceritakan tentang kisah asmara tiga pria yaitu : Alex, Patrick dan Quill. ketiga trilogi ini sudah ada dalam versi B. Indonesia oleh penerbit Dastan.
  1. Potent Pleasures - Pesona Gairah . Menceritakan kisah asmara Alex. Ceritanya seru dan romantis.
  2. Midnight Pleasures - Malam Penuh Gairah. Menceritakan kisah asmara saudara kembar Alex, Patrick. Ceritanya sangat menarik.
    • Sinopsis
    • Download novel (B.Inggris)
  3. Enchanting Pleasures - Terpikat Gairah. Menceritakan teman Alex dan patrick, Quill.
    • Sinopsis
    • Download novel (B.Inggris)


Duchess Quartet, serial ini telah diterjemahkan oleh Dastan.
1. Duchess in Love (2002)
2. Fool for Love (2003)
3. A Wild Pursuit (2004)
4. Your Wicked Ways (2004), menceritakan kisah Earl Godwin, Rees Holand dan isterinya Helene Holand
Duchess in LoveFool for LoveA Wild PursuitYour Wicked Ways


Essex Sist
ers, serial ini juga sudah diterbitkan Gramedia Pustaka Utama. Nah, kalu serial ini, kebetulan saya sudah baca hampir semuanya. Dan serial ini awal saya mengenal karya Eloisa James. Serial ini mengisahkan kakak beradik Essex. Kisahnya sangat seru dan romantis, apalagi buku ke satu dan keduanya.
1. Much Ado About You (2005), mengisahkan kakak tertua Essex, Tess Essex.
2. Kiss Me, Annabel (2005), mengisahkan adik Tess Essex, Annabel Essex.
3. The Taming of the Duke (2006), mengisahkan adik Annabel Essex. Nah, yang ini, saya lupa apa sudah mambacanya atau belum.
4. Pleasure For Pleasure (2006), mengisahkan tentang putri terkecil Essex yang menikah dengan mantan tunangan Tess Essex.


Desperate Duchesses
1. Desperate Duchesses (2007)
2. An Affair Before Christmas (2007), menceritakan kisah Duke of Fletcher dan isterinya Poppy. Namun di buku ini terlalu banyak mengisahkan tokoh lainnya juga. Ada Duke Beaumont dan isterinya Jemma, dan juga Duke Villers.
3. Duchess By Night (2008)
4. When the Duke Returns (2008), menceritakan kisah Duke of Cosway dan Isidore. Di buku ini diselipkan juga tentang Duke Beamont dan Jemma, serta Duke Villers.
5. This Duchess of Mine (2009), mengisahkan Duke Beamount dan isterinya Jemma. Di buku ini diselipkan kisah Duke Villers. Ceritanya sangat seru dan romantis.
6. A Duke of Her Own (2009), menceritakan kisah Duke Villers dan Eleanor. Kayaknya ini yang paling seru diantara buku sebelumnya di serial ini.
Maaf bila ternyata beberapa dari link file di atas ternyata sudah didelete.
Selamat Download!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar